RPP K13 SMA Sejarah Indonesia Kelas X Revisi Terbaru

RPP Kurikulum 2013
Kami akan memberikan salinan data sebagai bahan perbandingan dalam menyusun rancangan bahan bekal ajar yang harus dipenuhi oleh setiap guru sekolah yang menjalankan kurikulum 2013, dimana perihal tersebut sudah tercantum dalam Peraturan Menteri Nomor 20 tentang pelaksanaan pembelajaran yang menargetkan karakter peserta didik.

Sebagai persiapan sebelum proses kegiatan belajar mengajar dilaksanakan, pastinya setiap guru akan menyiapkan konsep materi bahan ajar terlebih dahulu, untuk itu saya harap file RPP K13 SMA, untuk mata pelajaran Sejarah Indonesia bisa menjadi referensi dalam membuat rencana pembelajaran.

Dalam merancang konsep perencanaan mengajar tentu saja merupakan acuan bagi Guru supaya pelaksanaan mengajar dapat terealisasikan dengan baik sesuai dengan indikator pencapaian kompetensi (IPK).

Juga sebagai penunjang agar proses pembelajaran dapat berjalan secara kondusif, indpiratif dan mengembangkan interaksi siswa untuk berpartisipasi aktif dalam proses kegiatan mengajar dikelas.
RPP K13 SMA Sejarah Indonesia Kelas X Revisi Terbaru

RPP Sejarah Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018 Semester 1 dan 2

Pada Contoh File RPP Kurikulum 2013 SMA Sejarah Indonesia Kelas 10 dimana akan saya bagikan secara komplit yakni meliputi semua materi pokok semester ganjil dan genap.

Dilengkapi juga beserta model Silabus SMA/SMK Hasil Revisi terbaru, sehingga pendidik bisa menggunakan format tersebut untuk mengembangkan beberapa komponen terkait materi bahan ajar.

Berikut silahkan miliki setiap berkasnya secara gratis melalui tautan dibawah.
Silabus
Cara Berfikir Sejarah
Indonesia Zaman Praakasra Awal Kehidupan Manusia di Indonesia
Konsep Perubahan dan Keberlanjutan
Zaman Kerajaan-kerajaan Islam di Indonesia
Indonesia Zaman Hindu dan Budha Silang Budaya Lokal dan Global Tahap Awal


Demikian akhir informasi tentang pembahasan diatas, kami harap setelah membaca artikel tersebut dapat bermanfaat serta menambah wawasan kalian dalam menyusun materi pembelajaran untuk kelancaran proses kegiatan belajar mengajar sekolah pelaksana kurikulum 2013. Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk kembali lagi ke situs kami karena masih terdapat beberapa berkas terbaru yang bisa didapatkan.
RPP K13 Revisi Terbaru

No comments:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Popular Posts